Minggu, 14 Juli 2013

Dr.Ryan Thamrin Host Dr.OZ TransTV
Profil Biodata Dr.Ryan Thamrin pembawa acara DR.OZ Indonesia di TransTV. Acara Dr.Oz Indonesia di TransTV menjadi acara favorit untuk para wanita dan ibu rumah tangga muda karena ada host ganteng yakniDr.Ryan Thamrin. Setelah ada dokter Boyke yang terkenal kini muncul seorang dokter muda Dr.Ryan Thamrin. Selain tampan dan memiliki postur badan yang bagus Dr.Ryan Thamrinjuga pandai dalam bertutur kata dalam acaraDr. OZ Indonesia di TransTV.

Hal tersebut membuat Dr.Ryan Thamrin makin dikenal oleh publik. Ada hal aneh dari Dr.Ryan Thamrin yang kabarnya sebelum berprofesi sebagai dokter host Dr.OZ Indonesia Dr.Ryan Thamrin ternyata sebelumnya adalah seorang yang berprofesi sebagai Cover Boy. Namun apda akhirnya Dr.Ryan Thamrin meninggalkan dunia modeling dan memilih sebagai Dokter untuk fokus dalam dunia medis sebagai Dr. Dulu sebelum menjadi dokter ternyata Dr. Oz Ryan Thamrin adalah finalis Abang None Jakarta tahun 2003.


Saat ini umur Dr.OZ Indonesia Dr.Ryan Thamrin 26 tahun. Namun meskipun umur Dr.Ryan Thamrin baru 26 tahun dirinya sudah menyelesaikan pendidikan di Universitas Gajah Mada dan Mahachulalongkornrajavidyalaya University, Thailand. Ya, Dr.Ryan Thamrin Host DR.OZ Indonesia memang memiliki fans yang banyak setelah acaranya di TransTv banyak diminati. Mungkin kalian belum tau tenatng profil dan biodata Dr.Ryan Thamrin Host DR.OZ Indonesia di TrnasTV. Berikut ini saya akan memberikan info profil dan biodata Dr.Ryan Thamrin Host DR.OZ Indonesia.

Profil Biodata Dr.Ryan Thamrin Host DR.OZ:
Nama : Ryan Thamrin
Tempat : Riau
Tanggal Lahir : 27 Mei 1978
Agama : Islam
Karir : Abang Jakarta tahun 2003, aneka Yess! tahun 2007

Dr.Ryan Thamrin Host Dr.OZ Indonesia TransTV
Pendidikan Dr.Ryan Thamrin:
1. Klinis Kesehatan Reproduksi & Penyakit Menular Seksual di Mahachulalongkornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand, 2004

2. Kedokteran Umum, Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta 2002

3. Kedokteran Anti-Aging (Anti Penuaan Dini) – Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung, Tahun 2011

Terima kasih telah membaca profil dan biodata Dr.Ryan ThamrinHost DR.OZ Indonesia di TransTV. Seoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar